Tekan Penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Koramil 0816/05 Sertu Joko Dwi Tergabung Dalam Operasi Yustisi Malam Dikabupaten

Babinsa Koramil 0816/05 Tulangan Sertu Joko Dwi.P bersama Instansi terkait melaksanakan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan (Prokes) di seputaran Kabupaten Sidoarjo. selasa malam (25/01/2022) pukul 20.00 WIB s/d selesai.

Koramil 0816/05 – Jajaran TNI Kodim 0816/Sidoarjo Melakukan kegiatan dalam rangka mendisiplinkan masyarakat di tempat keramaian dan Fasilitas umum, guna memutus mata rantai Penularan covid-19.

Komandan Koramil 0816/05, Kapten Inf Moh. Said menerangkan meski setiap malam personil TNI jajaran Kodim 0816/Sidoarjo besama pesonil Instansi terkait sudah sering melaksanakan operasi yustisi masih saja kita mendapati pelanggar protokol kesehatan yang tidak menggunakan masker.

Dalam pelaksanaan operasi yustisi di gelar tempat keramaian dan pasilitas umum melibatkan 41 orang dari Personil gabungan TNI-Polri-dan Sat Pol-PP Kabupaten Sidoarjo, adapun Lokasi kegiatan tersebut di sepanjang Jalan pasar larangan sampai arah Taman pinang Sidoarjo dan sekitarnya.

“Hasil operasi yustisi malam ini masih menghimbau bagi pelanggar prokes yang tidak memakai masker di beri sangsi tindakan Push Up dan lansung.”terang Danramil.

Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan dan himbauan kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker, rajin cuci tangan menjaga jarak dan mengurangi mobilisasi.

Sekaligus mengajak masyarakat untuk mengikuti dan mematuhi anjuran Pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona.”tutup Danramil.

Hasil dari pantauan di lapangan operasi yustisi bersama instansi terkait berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.**

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai